Kamis, 31 Januari 2013

Pacarku Milanisti Punya.. hahaha

kawan , tau ga itmam itu salah satu fans beratnya milanisti , apa2 yg berhubungan dengan AC MILAN pasti serba di beli ..... sampe pernah niatnya mau beli baju buatku , ehhhh malahan lama muterin mall cuma buat nemuin baju yang dia cari ..... tapi gapapa sih .... aku tetep sayang sama dia. :-)
besok rencananya mau ke Pusat Grosir Bogor sama dia , cuma sekedar jalan-jalan sih , tapi kalau ada sesuatu yang berbau Milan ada disana waduhhhhhhh pasti dia langsung beli aja tuh ... hahaha

oh iya , tau gak , ceritanya diakan beli baju Milan tuh bareng aku , lucunya merek yang ada logo milannya sampe ditempel tuh di tembok kosan gue . kadang lucu liat tingkahnya , tapi nyenengin sih ... (jangan geer ya bi aku nulis gini :-)  ). hehehe
duhhhh jadi ga sabar nunggu besok nih , ada cerita apa lagi yah nanti .. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar