Kamis, 03 Mei 2012




senangnya ... bisa belajar bareng dia lagi .. :) semoga bisa bermanfaat ilmunya. amin... 
meski fisika seakan membuat pusing kepala , dengan belajar bareng diiringi tawa dan canda sam dia semua serasa mudah ... :)
saat itu aku berharap waktu tidak cepat berlalu , namun aku tak kuasa untuk membuat waktu berhenti berjalan,. harapanku , semoga itu bukanlah hanya sebatas kenangan yang hanya dapat aku bisa rasakan saat di TPB ini ,,, tapi suatu saat nanti entah kapan atau kapan aku bisa mengulang kenangan indah bersamanya. 
mungkin saat ini aku dengannya hanya mampu berdiskusi tentang pelajaran TPB , namun semoga suatu saat nanti aku bisa berdiskusi tentang suatu bisnis kedepan yang akan kita kelola bersama . amin,,,, :)
semangat tuk menggapai impian ... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar